Pasang Iklan - buat-loh

Join Us

test

Jumat, 05 April 2013

Pasang Iklan



                                                             jasa pasang iklan murah-meria di
dunia-fb.blogspot.com
buat-loh.blogspot.com
gudang-fb.blogspot.com
Silakan Hubungi saya jika anda ingin Memasang Iklan situs saya
di sini ke facebook

atau hubungi di nomor pasang iklan langsung

08812444992


Disini Menyediakan Jasa pemasangan iklan Untuk Produk anda
Iklan berupa Banner /Gambar


                                                                       untuk info harga:
ukuran 125x125 harga Rp. 50rbu per bulan
ukuran 900x80 harga Rp. 50rb pr bulan
ukuran 300x250 harga Rp. 50rb per bulan
untuk iklan melayang yang ada di atas footer ukuran 900x80 harganya Rp. 350rb per bulan
untuk iklan melayang samping kiri dan kanan ukuran 160x600 harga Rp. 200rb per bulan untuk satu buah
untuk iklan di dalam postingan ukuran 468 x 60 harga Rp. 50rb pr bulan
Kontrak iklan anda bisa sesuaikan ,
harga murah meriah.
Paket Suka-suka :
Paket suka-suka ini merupakan kesepakatan antara kedua belah pihak (saya dan advertiser).
Harga : NEGO


                                                                         Peraturan :
iklan bebas discripsi


Banner dibuat sendiri oleh pemasang iklan.


Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan, saya selaku admin tidak bertanggung jawab tuntutan atas materi iklan.


Apabila di lain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan (seperti menipu, dsb), saya berhak menegur advertiser dan bila teguran tidak di dengar, saya berhak meremove iklan dari web, tanpa mengembalikan pembayaran yang sudah di lakukan advertiser.


Link iklan bersifat atau berstatus "NoFollow" di web ini. (karena ini buat iklan bukan blogroll). Jika anda menginginkan link yang "DoFollow", silahkan contact saya.


Harga dan peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu. (kecuali bagi para pemasang iklan).

Semua pembayaran yang sudah masuk, tidak dapat diminta kembali apapun alasannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar