Agar Tutup Mulut @Triomacan2000 di Sodori Rp60 Miliar - buat-loh

Join Us

test

Sabtu, 18 Mei 2013

Agar Tutup Mulut @Triomacan2000 di Sodori Rp60 Miliar

M.Fajriska Mirza alias Boy Terdakwa kasus pencemaran nama baik dan diduga sebagai pemilik akun twitter TrioMacan2000 , mengatakan Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung, Marwan Effendy, telah berkali-kali mengajak berdamai. Marwan bahkan menawarkan uang sebesar Rp60 miliar sebagai tanda perdamaian.

"Uang damai juga tidak kecil bahkan uang cash-nya pun ada, tapi belum saya beberkan. Nih, 60 miliar itu dibawa di tas. Saya bilang kurang, 10 triliun baru saya tergoda. Ada nggak dia duit segitu! Kalau 60 miliar berarti itu masih ratusan kan," katanya saat ditemui seusai sidang perdana dalam dugaan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/12).

Dia menjelaskan, uang Rp60 miliar tersebut dalam bentuk Euro.Tawaran damai juga masih diupayakan Marwan saat berkas kasus pencemaran nama baik Fajriska dilimpahkan tahap kedua "kita anggap marwan takut perkara dilimpahkan ke pengadilan. terangnya kepada wartawan.
sumbernya; http://www.asatunews.com/berita-2062-agar-tutup-mulut-triomacan2000-di-sodori-rp60-miliar.html#.UZcHWepiUn8.twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar