Artis Terkaya Indonesia 2013 - buat-loh

Join Us

test

Selasa, 07 Mei 2013

Artis Terkaya Indonesia 2013

artis terkaya indonesia, artis terkaya di indonesia 2013Siapa artis idola Anda, mungkin ia adalah seoarng yang masuk dalam jajaran artis-artis terkaya Indonesia saat ini. Menjadi artis memanglah tidak mudah, infotaiment mengintai dimana-mana, jadwal syuting yang padat dan belum lagi tawaran job disana sini yang mengharuskan seorang artis berepnampilan ekstra maupun memiliki fisik yang kuat. Dengan perjuangannya yang besar ini, tidak heran jika bayaran artis melebihi bayaran para pejabat maupun petinggi negara.

Sekali tampil di acara on air maupun off air, artis papan atas bisa meraup bayaran hingga puluhan bahkan ratusan juta, belum lagi bisnis yang dijalankannya setiap bulan memberikan hasil yang melimpah. Jadi tidak heran jika para artis memiliki kekayaan yang tidak biasa. Dan berikut nama-nama artis yang disinyalir memiliki bayaran fantastis dengan kekayaan yang fantastis pula dibandingkan para artis lainnya.

a. Sule
Siapa yang tidak mengenal Sule, artis dengan rambut pirang dan juga khas dengan gayanya yang sederhana sebagai komedian, pembawa acara, bintang iklan dan juga penyanyi ini memiliki kekayaan yang sungguh luar biasa. Jadwalnya yang padat dan hampir ada di setiap acara televisi ini, tidak mengherankan jika Sule seorang artis besar berhatikan sosial ini merupakan salah satu artis terkaya Indonesia.

b. Anjasmara
Lain lagi dengan seorang lelaki tampan satu ini, suami dari artis cantik Dian Nitami ini meskipun akhir-akhir ini jarang terlihat di acara televisi ia tetap aktif dalam dunia bisnis dan sesekali masih menggeluti dunia keartisannya. Bisnisnya yang semakin berkembang, menjadikan Anjasamara artis terkaya Indonesia selanjutnya.

c. Olga Syahputra
Anak muda dengan segudang prestasi dalam dunia keartisan dan sebagai host salah satu acara televisi terdahsyat ini disinyalir menduduki kursi di jajaran artis terkaya Indonesia. Jadwalnya yang padat di hampir setiap stasiun televisi ini membuat Olga memiliki bayaran yang fantastis setiap kali penampilannya baik sebagai pemabawa acara, bintang tamu reality show, ataupun sebagai komedian.

d. Syahrini
Artis berparas cantik dengan segudang sensasi ini tidak mau kalah dengan artis-artis lain. Tampilannya yang setiap kali terlihat galmor dan menawan ini tentu sudah membuktikan bahwa ia seorang artis dengan bugdet tinggi dalam sekali manggung. Selain menjadi atis, ia juga menggeluti dunia bisnis keluarga dan pastinya kita tidak lagi heran jika ia merupakan salah satu artis terkaya Indonesia.

e. Tukul Arwana
Muka ndeso rejeki kutho, memanglah pepatah yang pas untuk artis dengan bakat komedian, pembawa acara dan bintang iklan satu ini. Mengawali karir dengan perjalanan yang berat, kini Tukul bisa menikmati usahanya karena ia termasuk artis terkaya dengan bayaran yang fantastis setiap kali acara. Selain dari dunia keartisan, bisnis properti telah dijalnkan beberapa tahun terakhir dan kini ia merambah bisnis kuliner bakso Tukul Arwana.

Dari sebagian artis-artis terkaya Indonesia di atas, masih banyak lagi artis lain yang memiliki kekayaan fantastis. Selain dunia keartisan yang membuatnya kaya, banyak artis yang mulai merambah dunia bisnis bukan hanya di Jakarta tetapi juga di kota-kota wisata lain seperti Yogyakarta, Bandung dan Bali.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar