Dicokok Usai Berhubungan Intim, Maharani Sembunyi di Kamar Mandi - buat-loh

Join Us

test

Jumat, 17 Mei 2013

Dicokok Usai Berhubungan Intim, Maharani Sembunyi di Kamar Mandi

Jakarta - Maharani Suciyono, 20 tahun, mengaku berada di sebuah kamar di lantai 17 Hotel Le Meridien, Jakarta, saat ditangkap petugas Komisi Pemberantasan Korupsi. Maharani mengaku diajak bermesraan oleh Ahmad Fathanah, tersangka kasus suap izin impor daging sapi.

"Di dalam kamar, saya dan yang bersangkutan menonton televisi, mengobrol sebentar. Setelah Fathanah mandi, dia mengajak saya berhubungan intim," kata Maharani seperti tertulis dalam dokumen yang salinannya diperoleh Tempo. (baca juga: Awal Perkenalan Maharani dengan Fathanah)

Maharani tak tahu saat itu para petugas KPK tengah menunggu di luar kamar. Mereka bermaksud menangkap Ahmad Fathanah karena diduga menerima suap Rp 1 miliar dari PT Indoguna Utama, perusahaan pengimpor daging sapi. Duit itu rencananya akan diserahkan ke Luthfi Hasan Ishaaq, saat itu Presiden Partai Keadilan Sejahtera.

Sebagian duit itu, yaitu Rp 10 juta, telah diserahkan Fathanah kepada Maharani. Duit itu, kata Maharani, langsung dimasukkannya ke dalam dompet tanpa dihitung. Setelah itu, Fathanah mandi dan mengajak berhubungan intim.

Setelah selesai, kata Maharani, ada orang menggedor pintu. "Pak Ahmad membuka pintu dan saya ke kamar mandi." Maharani mengaku mendengar perdebatan di luar kamar mandi. "Kemudian saya diminta keluar untuk mengambil baju." Setelah itu, Maharani dibawa ke markas KPK.(tempo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar