Soal Siapa Juara X Factor Indonesia, Ini Kata Paranormal - buat-loh

Join Us

test

Jumat, 24 Mei 2013

Soal Siapa Juara X Factor Indonesia, Ini Kata Paranormal


Soal Siapa Juara X Factor Indonesia, Ini Kata Paranormal
Sulit untuk menentukan siapa yang terbaik dan berhak menjuarai X Factor Indonesia Pertama yang akan digelar malam ini. Pasalnya, Fatin Shidqia Lubis dan Novita Dewi sama-sama memiliki suara bagus.
Namun, Suhu Naga sudah mempunyai prediksi. Fatin akan mengalahkan Novita. Dari penilaian Suhu, Fatin lebih memiliki aura untuk menang.
"Dari eskalasi energi yang saya rasakan, peluang Fatin untuk menjuarai X Factor memang sangat besar. Auranya terlihat sekali, sangat mencolok pada Fatin," kata Suhu Naga saat dimintai pendapatnya oleh awak media.
Meski begitu, Suhu mengingatkan Fatin untuk tetap waspada. Sebab yang menjadi lawannya kali ini tidak bisa dianggap enteng. Dialah Novita Dewi yang sejak awal penampilannya di ajang X Factor sudah memikat banyak penonton. Selaian memiliki vokal yang bagus, Novita juga memiliki tehnik bernyanyi yang mempuni.
"Meski eskalasi energi menunjukan presentase Fatin memenangi X Factor sangat tinggi, bukan berarti Novita Dewi bisa dianggap remeh, Fatin juga perlu hati-hati dengan kejutan yang dipersiapkan Novita," kata Suhu.
Suhu Naga adalah paranormal beraliran psychocybernetics yang sebelumnya pernah memprediksi Fatin masuk tiga besar. Lalu, mungkinkah prediksi Suhu kali ini tepat dan menjadi kenyataan? Kita lihat saja nanti
sumbernya: http://kasakusuk.com/soal-siapa-juara-x-factor-indonesia-ini-kata-paranormal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar