Mike Lewis Sebut Nikita Mirzani Wanita Liar - buat-loh

Join Us

test

Senin, 29 Juli 2013

Mike Lewis Sebut Nikita Mirzani Wanita Liar


Mike Lewis Sebut Nikita Mirzani Wanita Liar

Kasus pengeroyokan yang menimpa artis seksi Nikita Mirzani menjadi perhatian publik. Pasalnya, kasus perkelahian itu sebelumnya pernah dialami Niki sebutan Nikita Mirzani, beberapa waktu lalu. Atas kejadian itu, Mike Lewis tak segan menyebut Niki sebagai wanita liar.
"Saya memang enggak kenal dia (Nikita) seperti apa, saya tidak tahu. Tapi tahu kalau dari penampilan, kelihatan orang yang wild (liar), kalau dari penampilan ya," papar Mike di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/7).
Penilaian Mike terhadap Niki tak sampai di situ. Menurutnya, Niki adalah sosok yang cuek, tak peduli dengan omongan orang lain tentangnya. Apalagi, kasus tersebut terjadi di bulan puasa yang seharusnya bisa menahan diri untuk tidak melakuka perkelahian.
"Menurut saya dia (Nikita) orang cuek banget. Dia enggak peduli dengan apa kata orang, walaupun ini bulan puasa harusnya melakukan yang terbaik, tapi dia cuek," kata Mike.
Seperti diketahui sebelumnya, Niki mengalami pengeroyokan di Café Golden Monkey (GM), Bandung, Sabtu (27/7). Akibat peristiwa itu, Niki mengalami luka-luka dan memar-memar di beberapa anggota tubuhnya. Bahkan, bintang film 'Nenek Gayung' itu sempat mengalami pendarahan.
sumbernya: http://kasakusuk.com/mike-lewis-sebut-nikita-mirzani-wanita-liar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar