Farhat Abbas Sebut Ustad Maulana Bencong - buat-loh

Join Us

test

Kamis, 12 September 2013

Farhat Abbas Sebut Ustad Maulana Bencong

Pagi-pagi buta capres Farhat Abbas sudah berkicau di akun twitternya @Farhatabbaslaw, Kamis (12/9), pukul 05.56 WIB. Dalam kicauannya, suami Nia Daniaty itu menghujat Ustad Maulana karena dianggap telah membela Ahmad Dhani. Tak hanya menghujat, pengacara muda yang penuh kontroversi itu menyebut Malauna bencong.
“Modal pinter, cerewet,genit,lincah & kebencong2an maulana top jd ustadz presenter, ustadz artis,” tulis Farhat tanpa tedeng aling-aling.
Kicauan Farhat bermula saat Maulana dianggap telah membela Dhani soal kasus kecelakaan maut yang melibatkan Dul beberapa hari lalu. Seperti diketahui, dalam kecelakaan itu sebanyak 6 orang tewas dan 9 orang lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah dan perlu mendapatkan penangan medis yang intensif.
Kesal dengan pembelaan Maulana, Farhat menulis; ”Kata Maulana mobil hancur dan dipajang adalah pembelajaran agar orang hati-hati ngebut! Maksudnya Dhani dipajang di jalan tol.” tulis Farhat.
Tak hanya itu, Farhat juga telah menuding Maulana ikut-ikutan membela kesombongan Dhani. Mestinya, kesombongan itu tak perlu dibela apalagi oleh seorang ustad seperti Maulana.
“kesalahan adalah untuk pembelajaran dan perbaikan kedepan! Dhani salah melulu! Maulana ikut-ikutan membela kesombongan Dhani” lanjutnya.
Namun, entah apa yang ada dalam pikiran Farhat hingga tega menyebut Ustad Maulana bencong. Padahal, selama ini, Maulana menjadi panutan masyaraat dan kerap memberikan ajaran agama. Tapi, itulah Farhat Abbas.
Beberapa hari terakhir ini, Farhat memang gencar melancarkan serangan kepada Dhani terkait kecelakaan maut yang melibatkan Dul yang saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dalam serangan sebelumnya, Farhat menilai Dhani orangtua yang harus bertanggung jawab atas semua kecelakaan dan nyawa yang melayang. Bahkan, Farhat tak segan meminta Dhani untuk menikahi para janda korban tewas tersebut.
 sumbernya: http://kasakusuk.com/farhat-abbas-sebut-ustad-maulan-bencong/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar