Asmirandah Akui Menikah Lagi dengan Jonas Rivanno di Luar Negeri - buat-loh

Join Us

test

Kamis, 30 Januari 2014

Asmirandah Akui Menikah Lagi dengan Jonas Rivanno di Luar Negeri


Pesinetron Asmirandah Zantman (24) mengaku sudah menikah kembali dengan Jonas Rivanno Watimena (25). Tetapi, kapan dan dimana Andah --sapaan Asmirandah-- dan Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- menikah, tidak dijelaskan.
"Sudah, memang sudah (menikah lagi)," kata Andah ketika datang ke Gedung Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014) sore. Saat itu, Andah ditemani Afdal Zikri, pengacaranya.
Kedatangan Andah tanpa Vanno ke Gedung KPI itu untuk mengungkapkan keberatannya atas berbagai pemberitaan di tayangan 'infotainment' dan media lain yang memberitakan seputar foto berdoanya di sebuah tempat seperti gereja.
Dengan nada suara yang sedikit 'tinggi', Andah menegaskan, pernikahannya dengan Vanno telah digelar di luar Indonesia. Di negara mana Andah dan Vanno menikah, tidak jelas. "Prosesnya di luar negeri," ucap Andah.
"Yang jelas, masalah nikah, kami sudah menikah (lagi)," kata pemain film 'Liar' ini.
Kala pernikahan digelar, Andah dan Vanno sudah memberitahu ke orangtua masing-masing. Andah juga mengajak Anton Zantman, ayahnya. Namun, Anton batal hadir karena ada beberapa kondisi yang tidak memungkinkannya hadir di pernikahan putrinya tersebut.
Siapa saksi dalam pernikahannya, Andah menolak menjelaskan. "Tidak perlu dibahas," tegas Andah.
Terkait   #Asmirandah   #Jonas Rivanno
 
Sumber: TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar