Pria Sering Memperhatikan Ini Saat Melihat Wanita - buat-loh

Join Us

test

Rabu, 12 Februari 2014

Pria Sering Memperhatikan Ini Saat Melihat Wanita

Selain mencari latar belakang yang jelas, para pria juga seringkali memperhatikan fisik wanita. Bagi para pria, bagian-bagian tubuh wanita adalah hal yang utama untuk diperhatikan saat mencari pasangan.



Bagian tubuh yang menarik tentu akan menimbulkan rasa penasaran dan sensasi tersendiri pada pria. Mereka jadi cenderung ingin mengetahuinya lebih dalam lagi tentang wanita tersebut. Berikut ini adalah bagian-bagian tubuh wanita yang disukai para pria.

Wajah
Meskipun ada sebagian besar pria yang mengutamakan body atau tubuh wanita, tapi tak bisa dipungkiri jika wajah adalah poin penting. Wajah yang cantik tentu saja bisa menarik sebagian besar pria. Pria lebih suka dengan wanita yang memiliki wajah yang cantik plus tubuh seksi.

Rambut
Pria cenderung lebih menyukai wanita yang memiliki rambut panjang dibandingkan pendek. Rambut panjang, tentu saja wanita tersebut memiliki daya tarik seks yang tinggi bagi para pria. Apalagi jika rambutnya tersebut panjang lembut serta berwarna hitam.

Bibir
Untuk poin ketiga ini pasti para pria juga memperhatikannya. Pasalnya, banyak yang berasumsi semakin seksi bibir wanita tersebut berarti ia sudah handal untuk urusan berciuman. Apalagi bentuk bibirnya lebar dan seksi serta menawan, tentu saja daya tarik seks ini akan membuat para pria semakin tertarik.

Payudara
Bagin tubuh wanita yang satu ini tampaknya terkenal di kalangan para pria. Pria lebih suka bentuk payudara wanita yang besar tapi pas dan sensual. Payudara yang kecil dan terlalu besar juga kurang menarik di mata pria. Mereka cenderung menyukai bentuk payudara wanita yang besar tapi pas dengan bentuk tubuh wanita tersebut secara keseluruhan.

Bokong
Wow, kalau untuk yang satu ini sudah pasti dan harus. Bokong yang besar dan padat tentu memiliki daya tarik seksual yang tinggi bagi para pria. Tak heran banyak sekali pria yang suka dengan jenis bokong wanita seperti ini. Apalagi jika bentuknya hampir mirip dengan Kim Kardashian, bisa dipastikan pria akan semakin tergoda.

Kaki
Secara diam-diam pria juga banyak yang memperhatikan kaki wanita lho! Meskipun payudara, bokong, wajah memiliki nilai yang sempurna, pria akan memberikan penilaian terakhirnya pada kaki mereka. Jika saja kaki perempuan tersebut berbentuk pendek dan tak sesuai dengan tubuhnya, pria tidak akan tertarik. Kaki wanita yang panjang, mulus serta pas dengan bentuk tubuhnya juga bisa menghadirkan sudut pandang seks bagi para pria pada umumnya.

Nah, bagian manakah yang menjadi favoritmu? :D
sumber:njank-njutz.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar