Lagu Resmi Piala Dunia Brazil 2014 - buat-loh

Join Us

test

Jumat, 02 Mei 2014

Lagu Resmi Piala Dunia Brazil 2014


Brasil telah resmi mendaulat artis papan atas, Jennifer Lopez untuk bernyanyi lagu utama Piala Dunia 2014. Penyanyi seksi keturunan latin tersebut akan menyanyikan lagu yang berjudul “We Are One (Ole Ola)”.

Kepastian itu terjadi setelah FIFA, penyelenggara turnamen dan Sony Music selaku label yang menaungi si artis telah meresmikan kabar tersebut. Uniknya penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu tidak sendiri, ia akan berkerja sama dengan penyanyi lokal seperti Claudi Leitte dan Pitbull untuk menyanyikan lagu tersebut.
Seperti dilansir 101greatgoals, mereka kini dikabarkan tengah menggarapa video klip lagu yang berjudul “We Are One (Ole Ola) tersebut dengan suasanan karnival yang sangat identik dengan Brasil. Bersama Pitbull dan Claudi, J-Lo tampak asyik bernyanyi dan berdansa sepanjang lagu.
Membawakan lagu tersebut, penyanyi berusia 44 tahun masih terlihat sangat lincah dan tak terpengaruh dengan usianya yang kian menua. J-Lo masih sangat percaya diri memamerkan keseksian tubuhnya bersama dengan para penari latar Brasil yang aduhai dalam nuansa karnaval negeri Samba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar