10 Mobil Selebritis Termahal di Dunia - buat-loh

Join Us

test

Kamis, 30 Mei 2013

10 Mobil Selebritis Termahal di Dunia

10 Mobil Selebritis Termahal di Dunia
Mobil Selebritis Termahal di Dunia  
Langsung aja bro, simak 10 Mobil Selebritis Termahal di Dunia:

1. Ferrari F430 dan Kim Kardashian
Cantik, seksi, glamor, dan populer. Itulah identitas yang melekat erat pada diri aktris Hollywood Kim Kardashian. Untuk urusan mobil, ia tampaknya memiliki ketertarikan lebih pada jenis sport. Hal itu terlihat dari dipilihnya Ferrari F430 sebagai mobil yang kelak akan disetirinya sendiri. Harga mobil pabrikan Italia ini US$186.925.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia


2. Bentley GT Continental dan Paris Hilton
Si Ratu Pesta Hollywood, Paris Hilton, menjadi salah satu aktris yang masuk ke dalam sepuluh teratas selebritis dengan mobil termahal di dunia. Pewaris jaringan bisnis hotel premium global Hilton ini memilih Bentley GT Continental seharga US$285.000 sebagai mobil pilihannya yang kemudian ia modifikasi bagian dasbor dan interiornya dengan hiasan tatahan berlian mahal. Mobil ini dibelinya sendiri sebagai hadiah ulang tahunnya pada 2011 lalu.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

3. Maybach dan P. Diddy
Kalau ada sosok selebritis yang membelikan hadiah ulang tahun paling glamor bagi anaknya, bisa jadi P. Diddy-lah pemenangnya. Rapper ini rela merogoh koceknya dalam-dalam hanya untuk membelikan mobil eksklusif Jerman, Maybach, seharga US$360.000 pada ulang tahun ke-16 putra kesayangannya, Justin, tahun ini. Keistimewaan mobil yang dihadiahkannya ini terletak pada sistem navigasi berbasis suara pemiliknya dan sound system modern yang memiliki 21 speaker.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

4. Bentley Continental dan Christiano Ronaldo
Inilah pemain sepak bola termahal di dunia saat ini. Tidak kurang dari Rp1,3 triliun dikeluarkan oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid untuk mendatangkannya dari raja sepak bola Inggris, Manchester United. Gaji bintang muda Portugal ini pun luar biasa besar. Dalam satu pekannya, ia dibayar Rp3 miliar untuk kreasi kedua kaki lincahnya di lapangan hijau Madrid. Dengan gaji sebesar itu, tidak heran jika ia bisa sesukanya membeli mobil mewah, dan Bentley Continental adalah pilihannya.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

5. Rolls-Royce Phantom Drophead dan David Beckham
Jangan lupakan gaya hidup glamor, termasuk dalam hal pilihan mobil mewah, dari pesepak bola paling flamboyan di dunia, David Beckham. Walau tidak lagi muda, mantan bintang klub Manchester United ini tetap memiliki pesona hebat di luar lapangan hijau yang telah membesarkan namanya. Sebagai bukti, tahun ini, tidak kurang dari 31,5 juta pounds (sekitar Rp458 miliar) masuk ke kantongnya dari iklan yang dibintanginya dan bisnis yang dirintisnya.

Soal mobil, suami Victoria, mantan punggawa Spice Girls, ini memiliki selera yang unik. Rolls-Royce Phantom Drophead yang sporty khas Britania Raya disulapnya menjadi mobil keluarga super mewah bagi keempat anaknya. Pada waktu senggang di luar jam bermainnya untuk LA Galaxy, Becks, demikian ia kerap disapa, sering mengendarai mobil seharga US$407.000 ini di sekitar Beverly Hills.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

6. Mercedes SLR McLaren dan Jay Leno
Bagaikan gelas dengan tutupnya. Itulah ungkapan yang pas untuk menggambarkan kecocokan antara komedian Jay Leno dan Mercedes SLR McLaren sebagai mobil yang menemaninya sehari-hari. Seperti sahabatnya yang juga stand-up comedian Amerika Serikat terhot saat ini (Jerry Seinfeld, Red.), Leno juga dikenal sebagai kolektor mobil-mobil mahal. Selain Mercedes SLR McLaren yang berbanderol US$450.000, di garasinya juga tersimpan mobil-mobil seperti Stanley Steamer 1906, Dodge Challenger 1970, dan EcoJet terbaru. Pilihan kendaraan tunggangan bagi para pesohor adalah pilihan multifungsi. Ia berfungsi sebagai medium transportasi premium, presentasi kemapanan, dan cermin keglamoran gaya hidup.

Gemerlap dunia selebritis tak ubahnya lampu pijar klub malam yang tidak pernah berhenti berpendar. Maklum saja, perputaran uang miliaran dolar dalam waktu yang singkat ada dalam bisnis showbiz yang memayungi mereka. Tidak heran jika waktu 24 jam dalam satu hari pun dirasakan tidak cukup oleh mereka yang mengklaim dirinya selebritis, sosialita, atau kelas jetset.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

7. Ferrari Enzo dan Nicolas Cage
Soal akting, tidak ada yang meragukan kepiawaian Nicolas Cage. Karakter dan totalitas pria kelahiran 7 Januari 1964 ini menjadi modal sekaligus kekuatan dalam film-film box office yang dibintanginya seperti The Rock, Face/Off, Ghost Rider, dan National Treasure. Dari industri seni peran ini, ia kabarnya sukses meraup jutaan dolar. Kesuksesannya itu dapat dilihat dari kendaraan yang dipilihnya, yaitu Ferrari Enzo. Mobil Italia ini hanya diproduksi 399 unit saja di dunia dan salah satu kolektor yang beruntung adalah Nic Cage.


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

8. Porsche 959 dan Jerry Seinfeld
Jerry Seinfeld adalah stand-up comedian terkenal di Amerika Serikat saat ini. Dari kepiawaiannya mengobral lelucon itu, ia sukses meraup jutaan dolar. Porsche 959 berbanderol US$700.000 menjadi pilihan Seinfeld sebagai kendaraan penunjang aktivitasnya. Sejak dahulu ia memang dikenal sebagai penggemar mobil yang fanatik. Selain Porsche 959 yang merupakan koleksi premiumnya saat ini, ia juga memiliki 46 mobil mahal beraneka merek. Semuanya diparkirnya di sebuah hanggar dekat Santa Monica, California


Spoilerfor :

Mobil Selebritis Termahal di Dunia

9. Bugatti Veyron dan Simon Cowell
Duduk sebagai runner up adalah mantan juri acara pencarian bakat musik terpopuler di Amerika Serikat, Simon Cowell, dan mobilnya, Bugatti Veyron. Dengan kekayaan yang kabarnya mencapai US$300 juta, membeli mobil semewah Bugatti Veyron tentu bukan perkara sulit bagi Cowell. Mobilitasnya yang tinggi dan lingkaran pergaulannya di bisnis musik global menjadi penahbisan bahwa Bugatti Veyron yang mampu dikebut hingga 405 km/jam memang kendaraan yang pantas bagi dirinya yang dinamis.



Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia

10. Maybach Exelero dan Jay-Z
Inilah pasangan selebritis dan mobil tunggangan termahal di dunia saat ini. Jay-Z, yang merupakan rapper papan atas Negeri Abang Sam, belakangan namanya kian melambung seiring kesuksesannya menelurkan album-album musik hebat yang sukses menggaet 14 Grammy Award dan bisnis fesyen berlabel serupa dengan nama panggungnya, “Jay-Z”, yang omzetnya dikabarkan mencapai puluhan juta dolar.

Maybach Exelero dipilih ayah Blue Ivy Carter ini sebagai mobil tunggangan pribadi yang glamor dan sarat gengsi. Bagaimana tidak, harga mobil bermesin turbo V12–6lt ini mencapai US$8 juta (Rp76,4 miliar ~ kurs US$1 = Rp9.542). Interiornya sangat mewah bak hotel bintang lima. Soal kecepatan, sudah pasti mobil Jay-Z ini juaranya. Dalam 4,4 detik, ia dapat melaju hingga 100 km/jam


Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di DuniaMobil Selebritis Termahal di Dunia

bonus mobil Admin UNIC, hehehehe

Spoilerfor :
Mobil Selebritis Termahal di Dunia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar