Setelah Dikeroyok, Nikita Mirzani Unggah Foto Ciuman - buat-loh

Join Us

test

Sabtu, 27 Juli 2013

Setelah Dikeroyok, Nikita Mirzani Unggah Foto Ciuman


Setelah Dikeroyok, Nikita Mirzani Unggah Foto Ciuman

Artis seksi Nikita Mirzani kembali harus berurusan dengan hukum. Kali ini ia menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal di Kafe Golden Mongkey, Jalan Dayang Sumbi, Kota Bandung, pada Sabtu (27/7) dini hari. Akibatnya, perempuan bertato itu mengalami memar-memar di atas pipi sebelah kiri dan sempat mengeluarkan darah.
Namun, sebelum terjadi tragedi pengeroyokan, Niki sapaan Nikita Mirzani sempat mengunggah foto hotnya di situs mikroblogging twitter. Dalam foto itu, nampak terlihat Niki sedang berciuman dengan seorang pria yang diduga pacar barunya.
Dalam akunnya @NikitaMirzani, Niki memposting foto tersebut yang sedang bercumbu mesra dengan seorang pria yang diakuinya bernama @Onadioleonardo. Foto tersebut diposting sekitar pukul 04.03 WIB dan diberi judul My Lovely @Onadioleonardo, yang bernama Onadio Leonardo, vokalis Killing Me Inside.
Perlu diketahui, selain Nikita, Onadio juga menjadi korban pengeroyokan. Keduanya menjadi korban penganiayaan orang tidak dikenal di kafe Golden Monkey, Jalan Dayang Sumbi, Sabtu (27/7) sekitar pukul 03.30 WIB. Itu berarti tidak lama setelah pengeroyokan Niki memposting foto hotnya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar