Beredar Foto Wanita Dicium Farhat Abbas, Regina - buat-loh

Join Us

test

Rabu, 12 Maret 2014

Beredar Foto Wanita Dicium Farhat Abbas, Regina


Melalui akun twitter, @ilalferhard, tersebarlah foto Farhat Abbas tengah mencium seorang wanita di lift di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Penampakan si wanita mirip dengan Regina Andriane Saputri, cewek cantik yang selama ini mengaku sebagai juru bicara Farhat.
Dihubungi via telepon, Regina pun mengakui kalau wanita itu adalah dirinya. "Iya, itu foto saya," kata Regina. Namun, dia membantah kalau kala itu Farhat tengah menciumnya. "Itu bukan foto ciuman, itu foto lagi berbisik," lanjut Regina.
Pernyataan Regina soal Farhat yang tidak mencium melainkan membisikinya sesuatu memang agak janggal. Selain terkesan Farhat sedang mencium, tidak ada siapa-siapa lagi di lift itu. Jadi untuk apa berbisik kalau tidak ada orang lain?
Dicecar, Regina tetap bertahan dengan pendapatnya. "Itu bukan foto ciuman, bisa di cek kok. Lagian di situ juga ada Ilal. Itu yang sebar kan juga Ilal," lanjut Regina.
Ilal yang disebut Regina ialah sosok pria yang kini sedang ia gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Regina merasa, tidak etis bila Ilal menyebarkan foto-foto itu.
"Petugas cctv-nya juga lagi kami tindaklanjuti. Mas Ilal yang foto semua dari cctv. Itu nggak boleh, ngapain campuri urusan saya," ketus Regina.

sumber: liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar