Farhat Abbas-Regina Berzina, Ini Buktinya - buat-loh

Join Us

test

Rabu, 12 Maret 2014

Farhat Abbas-Regina Berzina, Ini Buktinya

Beberapa waktu lalu, eks asisten Farhat Abbas, Silvi Shovawi Haiz, membeberkan perselingkuhan mantan bosnya dengan wanita cantik bernama Regina. Silvi mengaku punya bukti kuat tentang perselingkuhan mereka. Salah satunya adalah di mana Farhat dan Regina tidur bersama dalam sebuah kamar di kawasan puncak, Jawa Barat.
Pernyataan ini dikuatkan kembali oleh Ilal, suami Regina. Ilal yakin jika istrinya itu telah berzina dengan Farhat pada saat di Puncak. Sama halnya dnegan Silvi, Ilal jugaa memiliki cukup bukti. Apa itu?
“Selama ini Farhat dapat cerita dari Regina seolah-olah saya yang bersalah. Farhat saja suruh sama Regina untuk sumpah pocong. Saya yakin mereka berzina di Puncak. Saya pernah lihat tisu, ada bekas cairan,” kata Ilal kepadaw wartawan melalui sambungan telepon, (11/3).
Dalam kesempatan ini, Ilal juga menapik tudingan Farhat yang mengatakan dirinya tidak memberi nafkah kepada Regina selama emapt tahun. Geram, Ilal pun menantang mereka untuk sumpah pocong. “Saya SMS Farhat suruh Regina sumpah pocong kalau gue nggak pernah menafkahi selama empat tahun,” tambahnya.

sumber; kasakusuk.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar